Senin, 01 Juli 2013

SELAMAT DATANG DI TOKO SEPATU MURAH BANDUNG !


Toko sepatu murah Bandung adalah toko sepatu online yang menjual beragam sepatu baik sepatu laki-laki, wanita dan anak-anak dengan harga yang sangat murah bisa beli berupa eceran atau grosir dengan harga murah kualitas terbaik yang mengutamakan kepuasan konsumen. Toko sepatu murah bandung pun memberikan cara pemesanan yang sangat mudah bagi sobat-sobat yang akan membeli sepatu di toko sepatu murah Bandung tidak perlu  sobat-sobat keluar dari rumah terjebak kemacetan di jalan atau kepanasan cukup dengan meng sms lewat ponsel sobat ke no 087823374631  dengan format ketik : #Nama Lengkap#Kode Sepatu# Jumlah Barang#Nomor Sepatu# Alamat Lengkap # Contoh : Nandi Sunandi#002#5#40#Kp.Lio Utara Rt 04 Rw 09-Cipadung-Cibiru-kota Bandung#. Atau bisa juga dengan menelpon langsung bagi sobat-sobat. Bisa juga sobat mengirim pemesanan ke E-mail : yusep8nugraha@gmail.com dengan format yang sama atau lewat Fans page Facebook , yaitu : Toko Sepatu Murah Bandung.

 Cara pembayarannya pun sangat mudah sobat tidak perlu datang langsung ke tempat cukup dengan mentransfer via ATM antar bank seluruh Indonesia ke no rekening berikut : 4409-01-008464-53-5 a/n Yusep Nugraha atau Via internet banking.

Cara Pengiriman Barang Toko Sepatu Murah Bandung telah melakukan kerjasama dengan jasa pengiriman Tiki dan JNE, jadi buat sobat-sobat yang rumahnya jauh di luar sana tidak perlu khawatir karena sepatu yang sobat pesan dari Toko Sepatu Murah Bandung akan langsung sampai di rumah sobat dengan waktu 1-3 hari tergantung pake pengiriman yang digunakan.

Toko Sepatu Murah Bandung pun menerapkan sistem Reseler artinya bagi sobat-sobat yang ingin menjual kembali sepatu dari Toko Sepatu Murah Bandung, kami menyediakan paket reseler yaitu dengan beberapa paket.

Apabila sobat-sobat ada yang mau ditanyakan, silahkan menghubungi kami di nokontak di bawah :

HP : 0878-2337-4631

E-mail :yusep8nugraha@gmail.com

Fans page Facebook : Toko Sepatu Murah Bandung

 

 

 

 

Tidak ada komentar: